Nama saya Anies Gesti Arandina.

Saya lahir di Jakarta, 25 Juni 1993. Terlahir dengan nama Anies Gesti Arandina adalah pemberian dari ke-2 orang tua saya. Saat ini hal yang terindah dalam hidup saya adalah kumpul bersama keluarga. Saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana. Ayah saya bernama Sambodo Hari Santoso, dan Ibu saya bernama Wati Sukmawati. Saya hanya dua bersaudara. Saya adalah anak pertama dan saya mempunyai seorang adik laki- laki yang bernama Elang Yusuf Airlangga.

Ayah saya seorang karyawan swasta disalah satu perusahaan swasta ternama di Indonesia. Sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Ayah saya berasal dari Purworejo dan Solo Jawa Tengah. Ibu saya berasal dari Ciamis Jawa Barat.

Meskipun saya hanya 2 bersaudara saya sering sekali berkelahi dengan adik laki- laki saya. Sebenarnya yang selalu memulai adalah adik saya, mungkin karena dia ingin saya perhatikan setiap harinya, karena kalau di rumah saya termasuk anak yang paling cuek. Maka dari itu adik saya selalu mencari perhatiaan saya dengan caranya sendiri tapi sering membuat saya kesal dan bad mood.

Kebanyakan orang yang baru kenal dengan saya pasti selalu bilang kalau saya itu ” cuek, judes, galak, dll”. Padahal kalau dengan teman yang sudah kenal pasti dia bilang kalau saya itu anaknya ” baik, ceria, ramah, dll”.

Sekarang saya sudah menjadi mahasiswi di Universitas Budi Luhur Jakarta. Jurusan yang saya ambil adalah Sistem Informasi. Saya mengambil jurusan ini karena keinginan saya sendiri. Jadi saya sangat senang karena tidak ada unsur paksaan dari orang tua.

Saya mempunyai cita- cita yaitu menjadi seorang enterpreneur. semoga saja cita- cita saya bisa tercapai. amin.. karena kalau cita- cita saya bisa tercapai, pastinya saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya dan adik saya. Saya ingin memberangkatkan haji untuk nenek saya dan orang tua saya. Saya juga ingin membelikan mereka rumah. Pokoknya saya ingin membahagiakan mereka semua.